Laman

Obat Dislipidemia Herbal

Cara Alami Menyembuhkan Dislipidemia


Cara alami menyembuhkan dislipidemia yang efektif dan sampai tuntas tanpa menimbulkan akan adanya efeksamping apapun adalah dengan menggunakan metode penyembuhan mengonsumsi Obat Herbal yang dimana di dalamnya memiliki manfaat dan kemampuan khusus untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan kolesterol, lemak dalam darh serta sistem peradaran darah salah satunta ampuh dalam mengobati dislipidemia.,-Obat Dislipidemia Herbal

Obat Dislipidemia Herbal
Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Solusi pengobatan ini bisa anda dapatkan dan temukan hanya Disini ! Karena disini kami memiliki solusi terbaik untuk menyembuhkan dislipidemia ini secara alami yakni dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Merupakan ramuan tradisional dengan berkomposisi terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik yang telah sangat teruji akan khasiat dan juga manfaatnya secara klinis dalam mengobati dislipidemia sampai tuntas.,-Obat Dislipidemia Herbal

Tunggu apalagi untuk langsung mencoba merasakan manfaat serta khasiatnya yang luar sangat biasa dari Obat Dislipidemia Tradisional QnC Jelly Gamat ini secara nyata ! Namun sebelumnya anda harus mengetahui lebih lengkap lagi mengenai Dislipidemia dan QnC Jelly Gamat ini sebelum anda melakukan pemesanannya.

SEKILAS MENGENAI DISLIPIDEMIA

Tidak begitu banyak orang yang mengetahui akan gangguan penyakit satu ini karena kondisi ini hampir mirip dengan kolesterol tinggi, tentunya hal inilah yang membuat para penderita dari dislipidemia akan mulai mengetahuinya setelah dalam kondisi yang cukup serius, sehingga akibatnya seringkali penanganan yang dilakukan tidak begitu maksimal. Lantas apa sebenarnya dislipidemia ini ? Dan mengapa harus sangat diwaspadai ??,-Obat Dislipidemia Herbal

Obat Dislipidemia Herbal
Secara umum berdasarkan dari pengertian medisnya dislipidemia ini merupakan suatu gangguan yang terjadi pada darah yang mengalami kelebihan lipid (lemak),  gangguan pada darah ini disebabkan karena rendahnya tingkat kolesterol plasma atau high-density lipoprotein (HDL) pada darah, sehingga akan dpat menyebabkan terjadinya perkembangan peradangan pada darah dan gangguan jantung.

Pengertian lainnya mengatakan bahwa dislipidemia ini merupakan kelainan metabolisme lipid yang ditandai dengan peningkatan maupun penurunan fraksi lipid dalam plasma(darah), kelainan fraksi lipid yang paling utama adalah kenaikan kadar kolesterol total, kolesterol LDL, kenaikan kadar trigliserida serta penurunan kadar HDL, kondisi ini akan mengakibatkan aliran darah yang membawa nutrisi dan oksigen menuju otak menjadi terganggu,-Obat Dislipidemia Herbal

Gejala Dan Penyebab Dislipidemia

Berbeda dengan kolesterol tinggi, dislipedia ini cenderung tidak memiliki gejala atau tanda yang khas, namun walaupun demikian biasanya para penderita penyakit ini akan mengalami beberapa kondisi seperti nyeri pada bagian perut, pusing, nyeri dada, sakit kepala, sesak nafas, penurunan berat badan, nafsu makan menjadi berkurang, nyeri betis saat berjalan, dan bisa juga terkena serangan stroke & serangan jantung. Sementara itu untuk penyebab pasti dari penyakit ini sendiri, terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya :

  • Penyakit diabetes.
  • Obesitas (kelebihan berat badan).
  • Kolesterol tinggi.
  • Kerusakan Pada Ginjal.
  • Pola Hidup tidak Sehat.
  • Penurunan Aliran Darah ke Otak.
  • Efek Samping dari Obat Tertentu.
  • Kekurangan Suplai Darah ke Usus.
  • Mengkonsumsi Minuman Beralkohol Berlebihan.

Meskipun memang terlihat seperti penyakit yang tidak begitu membahayakan, namun tentunya harus anda ketahui gangguan pada darah bisa membuat keseimbangan di dalam tubuh menjadi terganggu. Oleh karena itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ini hendaknya untuk mengobatinya dengan mengonsumsi Obat Dislipidemia Tradisional QnC Jelly Gamat.

Cara Alami Menyembuhkan Dislipidemia Dengan Mengonsumsi Obat Dislipidemia Herbal QnC Jelly Gamat


Obat Dislipidemia Herbal
QnC Jelly Gamat (Teripang Emas Laut)

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional ASLI Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan terbuat secara khusus dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni Ekstra Teripang Emas Laut "Golden Strichopus Variegatus" menjadi bahan dasar utamanya. Obat Herbal ini telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL, sehingga tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya.,-Obat Dislipidemia Herbal

Apa sebenarnya teripang emas "Golden Strichopus Variegatus" ini ?? Untuk teripang jenis ini bisa dibilang salah satu spesies terbaik jika dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Teripang sendiri merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk yang sangat unik, dan sering kali orang menamainya dengan Sea Cucumbar atau timnun laut. Hewan laut ini termasuk ke dalaman komponen penting rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (tropihic levels), serta sangat berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

Obat Dislipidemia Herbal
Di dalam teripang emas laut yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang lengkap dan juga tinggi, diantara banyaknya senyawa alami ini terdapat kandungan yang memiliki manfaat untuk mengobati dislipidemia yakni Glikosaminoglikan, yang dimana senyawa alami ini mampu untuk menurunkan lemak atau hipolidemi, hal ini karena di dalamnya terdiri atas asam heksosamin dan heksuronat yang memiliki fungsi dapat menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Kemudian terdapat juga kandungan Sterol dan Mukopolisakarida yang mampu untuk menghadang penyerapan dari kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%, selain itu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengendalikan lemak dalam darah dan mengurangi trigliserida serta kolesterol.

Bahkan menurut peneliti dari ilmu kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr. Delianis Pringgenies mengatakan bahwa "Teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3,6 & 9, asam amino, DHA, kolagen dan elemen bioaktif lainnya berfungsi sebagai antikolesterol".,-Obat Dislipidemia Herbal

Selain menurut Dr. Delianis Pringgenies, kemampuan dari teripang dalam mengatasi permasalahan dengan sistem peredaran darah juga diungkapkan oleh Walter K M Yee ahli gizi dari Malaysia mengatakan bahwa "MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ sehingga itu artinya teripang dapat bertindak sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah ", sehingga QnC Jelly Gamat ini bisa dikatakan sangat cocok untuk melancarkan sistem peredaran darah yang terganggu akibat dislipidemia.

QnC Jelly Gamat telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL

Isi Per-botol : 300 ml
Harga Resmi : Rp. 155.000,- *Belum Termasuk ONGKIR

Cara Menggunakan :
– Menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
– Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
– Penyakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Kode Produknya Adalah ⇒ RAN

RAN adalah kode produk dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan di dalam setiap pemesanan yang dilakukan !

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi QNC JELLY GAMAT**
**Aman dan bisa di konsumsi oleh semua kalangan usia**

Dan itulah informasi lengkap dari mengenai Obat Dislipidemia Herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh akan kandungan manfaat serta khasiatnya dalam menyembuhkan dislipidemia secara alami, efektif, menyeluruh dan aman sampai dengan tuntas. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan kemampaunnya dalam mengobati dislipidemia ini secara nyata !

Bagaimana untuk mendapatkan Obat Dislipidemia Herbal QnC Jelly Ganat ini ?? Sangat mudah sekali, anda hanya perlu untuk mengirimkan format pemesanannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, dengan contoh seperti berikut ini :

Kode Produk (RAN) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
RAN : 6 botol : Dea Fitriani : Jl. Veteran Gg. Gunung Gadog Rt. 05 / Rw. 07 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke Ke No. 0823.2011.4649

*HARAP SELALU DIINGAT ! Untuk Selalu mencantumkan KODE PRODUK dari QnC Jelly Gamat = RAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, hal ini bertujuan untuk menghindari kekeliruan pada saat pengirimannya.

*KET : Dapatkan penawaran menarik berupa “PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, KEMUDIAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH BARANG SAMPAI PADA ANDA” (Mohon Diingat = Promo Ini Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja, Lebih Dari Itu Di Haruskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harganya).

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)

~ Rekening Pembayaran (*Pilih Salah Satu) ~

 Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054-063-9132
 Atas Nama     : Sapnudin
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama     : Sapnudin
 Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama    : Sapnudin

 ”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“

Obat Dislipidemia Herbal


Artikel Menarik Lainnya : 
obat gondongan herbal
cara alami menyembuhkan ispa
obat syaraf kejepit
obat encok herbal

4 komentar:

  1. Teripang sendiri merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk yang sangat unik, dan sering kali orang menamainya dengan Sea Cucumbar atau timnun laut. asian clothes sale online uk , asian salwar kameez uk , asian wedding dresses uk , asian suits uk , kurta pajama uk , ready made pakistani clothes online uk , pakistani salwar kameez usa , white chikankari suits online , pink chikankari suit , heavy chikankari suits , chikankari kurti designs Hewan laut ini termasuk ke dalaman komponen penting rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (tropihic levels), serta sangat berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

    BalasHapus