Laman

Obat Kolestasis Herbal

Cara Alami Menyembuhkan Kolestasis


Cara mengobati penyakit kolestasis yang efektif dan cepat tanpa menimbulkan adanya efeksamping adalah dengan mengonsumsi Obat Herbal yang memiliki kemampuan dalam mengatasi segala permasalahan yang menyerang pada empedu, dan hal ini bisa anda rasakan dengan mengonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, sebagai salah satu solusi terobosan terbaru untuk mengatasi berbagai macam permasalahan yang terjadi pada kandung empedu.

Obat Kolestasis Herbal

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaik yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yakni dari kombinasi antara Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik (Golden Streethopus Variegatus), Pemanis daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi Nabati & Ekstrak Buah dan Sayur. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai obat herbal yang satu ini ?? Maka dari itu simak ulasan selengkapya, namun sebelumnya kami akan sedikit membahas mengenai penyakit kolestasis ini !

PENYAKIT KOLESTASIS

Mungkin diantara kita semua masih merasa asing akan penyakit yang satu ini, namun meskipun begitu perlu untuk diketahui bersama bahwa penyakit ini ternyata telah banyak yang menderitanya tanpa mereka sadari sedang mengalaminya. Lantas apa sebanarnya penyakit kolestasis ini ? Dan apa yang menyebabkan terjadinya kondisi ini ?,-Obat Kolestasis Herbal

Obat Kolestasis Herbal
Nama penyakit kolestasis ini sendiri berasal dari bahasa Yunani, yang dimana Kole artinya empedu sedangkan Statis berarrti tetap. Sehingga definisi dari kolestasis ini merupakan suatu kondisi dimana aliran empedu terhambat atau tidak berjalan. Dalam keadaan yang normal cairan empedu yang dihasilkan oleh sel hati akan dialirkan menuju kantong empedu, dan salah satu fungsi dari cairan empedu ini sendiri untuk membantu pencernaan lemak.

Kolestasis terjadi jika aliran cairan empedu mengalami hambatan di titik mana saja, mulai dari tempat produksi di hati sampai ketika akan masuk ke usus halus.,-Cara Alami Menyembuhkan Kolestasis Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti diantaranya adalah :

  • Penyakit hati, contohnya hepatitis, sirosis, atau kanker hati;
  • Penyakit lain seperti penyempitan saluran empedu (atresia biliaris), batu empedu, kanker saluran empedu, kanker pankreas, peradangan pankreas (pankreatitis), dan lain-lain;
  • Obat-obatan tertentu.

Gejala Umum Dari Penyakit Kolestasis :

  • Warna tinja menjadi lebih pucat.
  • Tinja banyak mengandung lemak.
  • Bau tinja yang busuk.
  • Tulang menjadi rapuh.
  • Terjadinya pendarahan.
  • Mual dan muntah.
  • Nafu makan menjadi hilang.
  • Nyeri pada peurut.
  • Demam dan menggigil.

Nah oleh karena itu, bagi anda atau keluarga anda saat ini sedang mengalami keluhan impetigo yang tak kunjung sembuh, maka dari itu silahkan untuk langsung mencoba mengobatinya dengan Obat Kolestasis Herbal QnC Jelly Gamat.Yang dimana ramuan tradisional nan alami ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Laut dengan berbagai kandungan di dalamnya sangat mutikhasiat mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis.

Cara Alami Menyembuhkan Kolestasis Dengan Obat Kolestasis Herbal QnC Jelly Gamat


Obat Kolestasis Herbal

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI dari Indonesia yang telah dengan secara khusus dibuat sebagai obat multikhasiat berkualitas dan berkhasiat tinggi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, serta telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi akan keamanan & kelegalitasannya.,-Obat Kolestasis Herbal

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini berkomposisi terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik “Golden Strichopus Variegatus” yang menjadi bahan utamanya. Teripang telah dipercaya dari sejak zaman dahulu sebagai salah satu pengobatan alternatif multikhasiat, karena di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.,-Cara Alami Menyembuhkan Kolestasis

Obat Kolestasis Herbal
Sebagai salah satu baha alami yang mimiliki kemapuan untuk mengobati kolestasis, di dalam teriang emas ini mengandung antiseptike alamiah yang sangat tinggi,dimana dengan kandungan ini maka akan dengan cepat meredakan peradangan serta menetralisir infeksi pada bagian kandung empedu.Selain itu juga antriseptike alamiah ini akan didukung juga dengan kemampuan dan manfaat dari Gamapeptide dalam mempercepat penyembuhan penyakit radang kandung empedu,karena gamapeptide sendiri memiliki khasiat sebagai berikut :

  • Mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dan bukan hanya itu saja dengan memiliki senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) yang terkandung pada tripang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab terjadinya penyakit radang kandung empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami.,-Obat Kolestasis Herbal

Terdapat juga kandungan spesial yang dimiliki teripang ini yakni ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

QnC Jelly Gamat telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL

Isi Per-botol : 300 ml
Harga Resmi : Rp. 155.000,- *Belum Termasuk ONGKIR

Cara Menggunakan :
– Menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
– Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
– Penyakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Kode Produknya Adalah ⇒ RAN

RAN adalah kode produk dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan di dalam setiap pemesanan yang dilakukan !

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi QNC JELLY GAMAT**
**Aman dan bisa di konsumsi oleh semua kalangan usia**

 

Dan itulah informasi lengkap mengenai Obat Kolestasis Herbal QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit kista ginjal dengan cepat serta sampai tuntas tanpa harus melakukan operasi.Semoga informasi ini dapat membantu kita semua, terutama bagi anda yang saat ini sedang menderita klep jantung bocor.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silahkan langsung melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesananya kepada kami melalui SMS Ke No.0823.2011.4649, seperti di bawah ini :

 

Kode Produk (RAN) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
RAN : 10 botol : Ujang Yandi : Jl. H.Z Mustafa Gg. Cihideung 2 Rt. 04 / Rw. 07 Kel. Yudanegara Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

**Kode Produk dari QnC Jelly Gamat yakni (RAN) DI HARUSKAN Untuk SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

*KET : “ PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU, KEMUDIAN MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH BARANG SAMPAI PADA ANDA ” (*Promo Ini Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja, Lebih Dari Itu Di Haruskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harganya).
 

Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Dapatkan Harga Murah Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak.


♦ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
♦ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan pembayaran.
♦ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“

Obat Kolestasis Herbal 

 

Artikel Menarik Lainnya :
cara alami menyembuhkan chikungunya

cara alami menyembuhkan perut bengkak
obat penghancur batu ginjal tanpa operasi
pengobatan tradisional batu empedu

1 komentar:

  1. Nama penyakit kolestasis ini sendiri berasal dari bahasa Yunani, yang dimana Kole artinya empedu sedangkan Statis berarrti tetap. Sehingga definisi dari kolestasis ini merupakan suatu kondisi dimana aliran empedu terhambat atau tidak berjalan. khaadi bed sheets , cotton comforter sets , nishat linen comforter , bridal bed sheets 2018 , duvet covers , cotton razai , sofe ke cover , velvet bed sheets Dalam keadaan yang normal cairan empedu yang dihasilkan oleh sel hati akan dialirkan menuju kantong empedu, dan salah satu fungsi dari cairan empedu ini sendiri untuk membantu pencernaan lemak.

    BalasHapus